Inilah Smartphone Xiaomi yang Dapatkan Pembaruan Android Nougat

8 De

GadgetGan.com – Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah mengumumkan hadirnya MIUI 8 Developer Edition yang dibalut oleh sistem operasi Android 7.0 Nougat. Ada empat smartphone Mi beruntung yang dapat menjajal pembaruan tersebut, yakni Mi Note 2, Mi MIX, Mi 5s dan Mi 5s Plus.

Tidak berhenti sampai disitu, Xiaomi berupaya untuk memanjakan para penggemarnya. Terbukti, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini akhirnya mengumumkan bahwa MIUI 8 Developer Edition tersebut bakal menyambangi 14 smartphone besutan Xiaomi lainnya.

Adapun versi Android Nougat yang bakal tersedia tersebut ialah 7.0 dan 7.1. Smartphone Xiaomi beruntung yang dapat mencicipi MIUI dengan balutan Android 7.0 Nougat ialah Redmi Note 4X, Mi MIX, Mi Note 2, Mi Note Pro, Mi 4s, Mi 4c, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5 dan Mi Max.

Sedangkan MIUI dengan balutan Android 7.1 Nougat bakal hadir untuk 4 smartphone Xiaomi generasi terbaru, yakni Redmi 4X, Mi 5c, Mi Max 2 dan Mi 6. Tentu hal ini menjadi hal yang cukup menarik karena ada dua smartphone dari lini Redmi yang memperoleh update tersebut.

Pembaruan ini sebenarnya bukanlah menjadi hal yang baru karena Xiaomi memang senantiasa memberikan update MIUI secara rutin untuk para penggemarnya. Namun sayangnya, Xiaomi terkesan cukup lambat dalam menghadirkan update sistem operasi Android terbaru.

Sponsored Links