Inilah Smartphone Mirip iPhone 6 Plus, Harganya Hanya Rp. 2 Jutaan

Belum lama ini, vendor smartphone lokal, ZTE, telah merilis smartphone baru bernama ZTE Q7 yang telah masuk di situs sertifikasi TENAA.

Ponsel ini mengusung desain yang sangat mirip dengan iPhone 6 Plus, atau bisa dibilang kloningannya. Jika dilihat spesifikasi yang diusung, ZTE Q7 ini akan menyasar kelas menengah.

Dimensi yang dibawa yakni 157 x 78 x 7,9 mm dengan tombol yang menyerupai iPhone 6 Plus. Tak cuma itu, layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS LCD juga dibawa ponsel cerdas ini.

Smartphone ZTE Q7 mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 267 piksel dan berjalan di atas OS Android KitKat 4.4.

Pada sektor dapur pacunya, ZTE Q7 mengusung prosesor Octa-Core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek, dan diperkuat dengan GPU dari Mali, serta RAM 2GB.

Di sisi fotografi, ZTE Q7 dibekali dengan kamera utama 8MP lengkap dengan fitur LED Flash, dan autofocus. Sedangkan pada bagian depan beresolusi 3MP.

Kebutuhan dayanya akan dipenuhi oleh baterai berkapasitas 3000mAh. ZTE Q7 juga didukung oleh konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSD, jaringan koneksi 3G, dan 4G LTE.

Memori internal berukuran 16GB yang dibekalkan masih bisa ditambah lewat slot microSD hingga 64GB.

Sponsored Links