Inilah Hasil Jepretan Foto Kamera Smartphone Xiaomi Mi5

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan digelar tanggal 21 Februari 2016 mendatang, hampir seluruh vendor smartphone akan mengeluarkan produk terbarunya, termasuk Xiaomi.

Seperti yang dilansir GSMArena, Rabu (10/02/2016) Vendor asal Tiongkok tersebut akan menampilkan Xiaomi Mi 5. Beberapa kali bocoran tentang smartphone tersebut tersebar di internet, bahkan bocoran mengenai hasil jepretan Xiaomi Mi 5 pun tak luput bocor.

Presiden Xiaomi, Lin Bin, membuktikan kehebatan kamera Xiaomi Mi 5 lewat dua foto yang diambilnya sendiri. Lin Bin juga memberikan penjelasan ketika mengunggah hasil foto Xiaomi Mi 5 di Weibo, sosial media Tiongkok.

Dua foto itu diambil di sebuah pantai yang lengkap dengan pohon kelapa, meja pantai dan payung di atasnya, serta seekor burung yang terlihat melintas juga ikut berfoto. Burung tersebut menjadi objek utama dari kelebihan smartphone terbaru Mi 5 di sektor kamera.

Foto tersebut terlihat cukup baik dengan pencahayaan, warna, serta burung yang tampak jelas tanpa blur. Untuk diketahui, memotret foto burung terbang membutuhkan tingkat kecepatan dan autofocus yang sangat cepat.

Ponsel cerdas Xiaomi Mi 5 teruji memiliki segala yang pengguna butuhkan untuk menghasilkan foto keren. Dari resolusi kamera 16MP, fitur OIS, laser autofocus, dan dual LED Flash telah tersemat di dalamnya.

Beberapa kali rumor mengenai Xiaomi Mi 5 telah beredar di internet. Xiaomi Mi 5 dikabarkan mengusung layar sentuh 5,7 inci 1080 piksel dengan chipset Qualcomm 820 SoC.

Untuk bagian RAM, Xiaomi membekalkan kapasitas 3GB, dan memori internal 64GB. Sementara ada rumor juga yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 juga mengusung RAM 4GB, ROM 16 / 32 / 128GB.

Sponsored Links