Inilah Fitur Penting Pada Smartphone Samsung Yang Tidak Ada Pada Ponsel Merek Lain

Gadgetgan.com – Samsung merupakan salah satu vendor ternama yang berasal dari Korea Selatan. Ada banyak ponsel besutan Samsung yang diterima dengan baik di masyarakat. Apalagi kualitas dari smartphone buatan Samsung memang sudah tidak diragukan lagi.

Rupanya selain itu, ada banyak fitur canggih dan menarik yang tersemat pada Samsung Galaxy buatan Samsung dan tidak akan ditemukan pada smartphone lainnya. Samsung memang dikenal sebagai vendor smartphone yang sering kali mendatangkan berbagai inovasi baru pada berbagai ponsel buatannya.

Ada banyak alasan mengapa pembeli akhirnya enggan untuk hengkang dari ponsel buatan Samsung. Untuk anda yang penasaran fitur apa saja yang ada di Samsung dan tidak ditemukan pada ponsel lainnya, simak ulasan berikut :

1. Signal Max
Fitur Signal Max merupakan fitur yang satu-satunya hanya dimiliki oleh Samsung sehingga terkesan unik. Fitur tang satu ini masih belum diadopsi oleh ponsel pintar lainnya. Fitur ini tersedia untuk smartphone Samsung kelas premium seperti Samsung Galaxy J5, A5 dan lain-lain. Fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan sinyal pada smartphone.

2. Biometric Recognition
Samsung cukup handal dalam menyajikan fitur Biometric Recognition ini sehingga mengundang kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Meskipun juga sudah ada beberapa vendor yang memasangkan fitur sama pada smartphonenya, namun fitur Biometric Recognition yang tertanam pada hp Samsung menerima tanggapan positif dari konsumen.

3. Curved Edge Display
Fitur unik yaitu menghadirkan layar dengan desain layar melengkung sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun belakangan banyak vendor smartphone yang juga menawarkan fitur yang sama, namun fitur milik Samsung ini tetap saja tak kalah dengan vendor lainnya. Bahkan Samsung merupakan vendor pertama yang menyajikan fitur unik dan menantang tersebut.

4. Bixby
Untuk fitur ini Samsung memang cukup jeli dalam menghadirkan hal-hal yang berbeda dan unik. Fitur tersebut diandalkan oleh Samsung sebagai Bixby virtual assistant milik sendiri sehingga memang dikhususkan untuk smartphone Samsung.

Sponsored Links