Inilah Fitur-fitur Terbaik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Apple baru saja merilis dua produk terbaru yang diberi nama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Keduanya merupakan suksesor dari iPhone 6. Meski beberapa waktu yang lalu Apple secara resmi telah mengumumkan spesifikasi dari dua ponsel pintar ini, namun masih ada yang kelewatan yakni fitur pembaharuan dan kapasitas RAM.

Entah disengaja atau tidak, tapi teka-teki mengenai hal tersebut sudah diungkap oleh MediaSyrup dan Adobe. Kedua gadget tersebut kompak mengusung RAM 2GB atau upgrade 1GB dari pendahulunya, iPhone 6. Lalu bagaimana dengan fiturnya ?

Pembaruan dilakukan oleh Apple untuk iPhone 6s dan 6s Plus. Dimana terdapat fitur 3D Touch, kinerja kamera, serta prosesor dengan performa jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Itulah yang menyebabkan para investor memiliki ekspektasi tinggi kepada iPhone 6s dan 6s Plus.

Teknologi 3D Touch milik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini akan mempermudah pengguna untuk pengoperasiannya. Teknologi 3D Touch ini memungkinkan keyboard iPhone 6s bisa digunakan sebagai trackpad dan menggerakkan kursor untuk mengedit teks dengan mudah di aplikas-aplikasi seperti Note, Mail dan Messages.

Fitur 3D Touch ini mirip seperti yang ada di jajaran perangkat iPad dengan sistem operasi iOS 9 yang mana pengguna bisa mengubah keyboardnya layaknya trackpad di komputer Mac. Dengan menggunakan dua jari di layar di manapun, kamu bisa memilih, mengedit, bahkan memindahkan teks.

Sponsored Links