Inilah Alasan Kenapa Pemesanan Oppo R7 Hanya Dibatasi 1000 Unit Untuk Indonesia

Oppo memang dalam waktu dekat ini akan membuka sistem pre-order untuk produk terbarunya yakni Oppo R7. Namun kali ini Oppo akan memberikan sistem pre-order Oppo R7 dengan jumlah yang tergolong sangat terbatas.

Smartphone ini akan diberikan secara pre-order untuk negara Indonesia sejumlah 1000 unit saja. Tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya kenapa Oppo membatasi penjualan di negara Indonesia.

Oppo pun langsung memberikan klarifikasi jika kuota pre-order Oppo R7 untuk Indonesia dibatasi karena antusiasme permintaan konsumen sangat tinggi. Smartphone Oppo R7 ini memang memiliki spesifikasi kelas tinggi sehingga peminatnya sangat banyak.

Layar smartphone Oppo R7 mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Teknologi layarnya mengusung Super AMOLED LCD kapasitif dan lapisan kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3. Kerapatan layarnya mencapai 441 ppi yang tergolong sangat tinggi.

Smartphone ini juga sudah menggunakan tampilan antarmuka ColorOS 2.1 yang sudah berbasis Android 5.1 Lollipop. Sistem dapur pacunya juga tergolong gahar dengan spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor RGBW, phase-detection, LED Flash, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, dan autofokus. Sementara kamera depan yang digunakan adalah 8MP yang tergolong jernih untuk urusan selfie atau video call.

Sponsored Links