Inilah 7 Smartphone Canggih yang Siap Rilis di MWC 2017

Ajang terbesar dan tergengsi bagi industri teknologi smartphone yakni Mobile World Congress 2017 memang telah terselenggara pada tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2017 lalu. Pada ajang tersebut telah diperkenalkan beberapa ponsel canggih yang akan memanjakan para pecinta gadget dengan teknologi terbaru tentunya yang semakin canggih.

Banyak ponsel istimewa yang diperkenalkan, mulai dari samsung, LG, Huawei, Lenovo, Sonny hingga Nokia yang kini mulai bangkit dengan ponsel Androidnya. Hal ini menunjukkan bahwa ditahun 2017 ini akan terjadi persaingan sengit antara masing masing vendor smartphone. Lantas ponsel apakah yang sipa rilis pada tahun 2017 ini. Maka simak berikut ini.

1. Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung memastikan akan segera merilis ponsel terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy S8 Edge. Setelah unjuk gigi diajang MWC 2017 pada bulan Februari lalu, Samsung akan segera mengumukan tanggal kepastian rilis ponsel canggih buatannya itu. Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S8 memang hadir dengan semua teknolog terbaru seperti kamera beresolusi 16 megapiksel, RAM yang lebih besar dari pendahulunya dan fitur fitur canggih lainnya

2. LG G6

LG G6 memang banyak menyita perhatian di mwc 2017. Hal ini wajar saja karena dengan tampilan desain inovasi yang dilengkapi dengan spesifikasi tangguh, LG diperkirakan akan menarik perhatian banyak pecinta gadget. Dengan mengusung layar lebar berukuran 5.7 inci LG G6 siap memanjakan anda dengan segala fiturnya di tahn ini. Tampilan yang elegan dari LG G6 juga didukung dengan adanya bahan kaca yang terbingkai apik dengan metal. Selain elegan kesan kokh pun juga dapat dmilki oleh ponsel cerdas yang satu ini.

3. Nokia 3

Mengandalkan body polikarbonat yang terbingkai alumunium, Nokia 3 hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 720p. Dibanderol dengn harga 1.9 juta Nokia 3 memiliki spesifikasi yang cuku standart yakni, prosesor quad-core Media Tek, memori internal 16GB, ram 2GB kamera 8 megapiksel serta baterai 2.650mAH.

4. sONY Xperia XZS

Dalam ajang MWC 2017 Sonny mengeluarkan beberapa ponsel tercanggihnya. salah satunya adalah Sony Xperia XZS yang telah mengantongi sertifikasi IP68 untuk melenggang di tanah air. Seperti biasa Sony kali ini mengunggulkan fitur kameranya yang kini dilengkapi dengan kamera Motion Eye. RAM yang dibawakannya pun juga cukup besar yakni 4GB. Ponsel ini digadang gadang akan meluncur pada bulan April mendatag.

5. Nokia 5, 6 Android

Nokia meluncurkan ponsel androidnya bertajuk Nokia 5. Spesifikasinya pun juga cukup tangguh yakni terdiri dari Snapdragon 430, memori internal 16gb, ram 2GB, kamera utama 13 megapiksel serta baterai berkapasitas 3000mAH. Ponsel yang akan dirilis ini diketahi dibanderol dengan harga Rp 2.6 juta

6. Lenovo Moto G5

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta, Lenovo Moto G5 bakal meluncur dengan sederet spesifikasi tangguhnya yakni mulai dari sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat, kamera 13 megapiksel, Qualcomm Snapdragon 40 hingga layar yang beresolusi full HD lengkap dengan elindung Gorilla Glass 3.

7. Huawei P10

Huawei memang telah sukses di tahun 2016 dan kini kembali ingin mendulang kesuksesannya dengan produk terbaru yang bertajuk Huawei 10. Sama dengan sebalumnya Huawei P10 tetap mengandalkan dual kamera yang dimiliki hanya saja mengalami pembaharuan. Dimana pada segi kamera monokromnya kapasitas meningkat hingga 20 megapiksel.

Sponsored Links