Inikah Bocoran Desain Bodi Dari Smartphone iPhone 7S?

Beberapa waktu yang lalu, informasi tentang desain dan fitur terbaru dari iPhone 7s telah beredar di pasaran. Demi meredakan dahaga penasaran fans, seorang desain grafis telah membuat visualisasi keren untuk smartphone terbaru dari Apple ini.

Adalah Hassan Kaymak, seorang dibalik video yang menggambarkan desain iPhone 7s tersebut. Ia memang terkenal memiliki skill untuk mendesain ponsel untuk beberapa vendor ternama.

Mungkin, beberapa diantara konsumen setia dari Apple telah mengetahui rencana penghapusan jack audio pada iPhone terbaru, tapi Hassa membawa konsep ini lebih jauh.

Hassan menciptakan konsep desain iPhone yang mengusung bodi dengan bahan aluminium berbalut kilauan metal yang lebih menyala. Desain tersebut terlihat mewah dengan adanya speaker yang tersembunyi di bagian atas dan bawah.

Uniknya, terdapat slot microSD pada smartphone tersebut. Sesuatu yang tak pernah dilakukan oleh Apple sebelumnya. Selain itu, smartphone ini mengusung resolusi full HD retina display, dengan kamera 21MP.

iPhone terbaru ini diklaim sebagai smartphone yang mengusung desain paling tipis yang dimiliki oleh Apple.

Sponsored Links