Harga Spesifikasi dan Fitur Unggulan Xiaomi Mi 5s Bulan September 2018

GadgetGan.com – Update Harga HP Xiaomi Mi 5s Terbaru Bulan September 2018 dijual dengan harga Rp. 4 Jutaan per unitnya.

Xiaomi memang dikenal sebagai vendor pelopor smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harga jual yang lebih murah dibanding vendor besar lainnya. Saat ini, vendor asal Tiongkok tersebut kembali merilis ponsel cerdas baru bernama Xiaomi Mi 5S. Smartphone tersebut dirilis tepat tanggal 27 September 2016.

Xiaomi Mi 5S merupakan smartphone penerus dari Mi 5 dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci Full HD. Ukuran dan resolusi tersebut sama persis dengan pendahulunya. Perbedaan hanya ada pada bagian belakang yang melengkung untuk Xiaomi Mi 5S dan juga material full aluminium dengan hiasan garis antena.

Bagian yang mendapat peningkatan signifikan adalah bagian perangkat keras. Dimana Xiaomi Mi 5S ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 3GB untuk memori internal 64GB, dan RAM 4GB untuk varian memori internal 128GB. Sementara baterai smartphone ini berkapasitas 3200mAh yang juga mengusung fitur Quick Charge 3.0.

Selain mengusung kualitas yang cukup tinggi di bagian hardware, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX378 yang mengusung aperture f/2.0, fitur PDAF, dual-LED Flash dan diklaim mampu memotret gambar hingga 60% lebih terang dibanding iPhone 6s Plus.

Sedangkan untuk bagian depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 4MP yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie dan video call. Fitur-fitur tersebut menjadi andalan Xiaomi Mi 5S untuk mendapatkan banyak pembeli.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sebelum smartphone ini benar-benar meluncur, Xiaomi Mi 5S sudah dipesan oleh sekitar 1,82 juta peminat di seluruh dunia.

Sponsored Links