Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan Smartphone Oppo R9s

Bagi Anda para penggemar smartphone besutan Oppo, Anda patut berbahagia. Sebab, smartphone terbaru mereka bernama Oppo R9S telah diluncurkan. Ponsel cerdas ini hadir mengusung body yang mirip dengan Oppo R9, namun spesifikasinya lebih mumpuni.

Oppo R9S mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 650 sebagai penopang mesinnya. Performa R9S semakin bertambah, berkat RAM berkapasitas 4GB yang disematkan di bagian dapur pacu. Pengguna bisa bermain game HD dan membuka aplikasi sekaligus tanpa lag pada smartphone ini.

Untuk bagian layar, smartphone ini mengusung ukuran 5,5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Oppo R9S telah didukung oleh konektivitas lengkap, seperti dual-SIM (GSM/GSM), jaringan 3G, GPRS, EDGE, dan 4G LTE.

Sedangan di bagian sistem operasi, Oppo mempercayakan Android versi 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan memori internal 64GB + slot microSD up to 128GB untuk ekspansi memori eksternal.

Mengusung dapur pacu Chipset Qualcomm Snapdragon 650 hexa core 1.8GHz, dengan GPU Adreno 510, Oppo R9S tampak lebih gahar berkat adanya WiFi, GPS, Bluetooh, FM Radio, MicroUSB, dan USB OTG.

Oppo R9S masuk dalam kelas flagship dengan kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan LED Flash, dan autofocus. Kamera tersebut mampu merekam hingga [email protected] Sedangkan di bagian depan, Anda bisa berfoto selfie atau video call dengan kamera beresolusi lebih besar, yakni 16MP.

Sebagai penopang dayanya, baterai Li-Ion 2500mAh non removeable dengan fitur Super VOOC telah disematkan di bagian belakang. Dari spesifikasi di atas, berikut kami catat fitur unggulan dari Oppo R9S :

  • Jaringan yang telah 4G LTE, dan dual-SIM Card
  • Kamera depan 16MP untuk selfie, dan kamera belakang 13MP dengan fitur menarik
  • Baterai yang telah didukung fitur Super VOOC, yang diklaim mampu charge penuh hanya 15 menit.
Sponsored Links