Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan Moto M di Indonesia

Industri smartphone Indonesia kini tak lama lagi bakal digebrak dengan hadirnya ponsel kelas menengah besutan Motorola. Sesuai dengan kabar yang beredar saat ini Motorola akan meluncurkan ponselnya bertajuk Moto M yang memang telah diluncurkan sejak akhir tahun 2016 lalu dibeberapa negara seperti India dan sekitarnya. Kini memasuki tahun 2017 giliran Moto M akan menyambangi negara Indonesia.

Pihak Motorola mengungkapkan bahwa akan ada sedikit update pada peluncurannya di Indonesia kali ini. Namun Motorola menegaskan bahwa tak akan memperbaharui terkait data apapun.

Ponsel yang dibesut untuk pasar kelas menengah ini membawa layar berukuran 5.5 inci yang cukup standar dikelasnya lengkap dengan kacalengkung 2.5D dan beresolusi ful HD 1920 x 1080 piksel. Untuk membuat tampilan layarnya semakin menawan Motorola juga telah menyematkan teknologi layar panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Sehingga anda akan disuguhi dengan tampilan yang tajam dan mempermudah anda dalam menjalankan sisitem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang telah dipasangkan.

Untuk masalah kierjanya, Motorola Moto M memiliki tenaga yang cukup gahar karena dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P10 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit dimana meliputu quad core yang memiliki kecepatan masing masing 1.9GHz DAN 1GHz. RAM 4GB yang tersematkan didalamnya juga akan membuat anda semakin lancar dalam menjalankan aktivitas multitasking, ditambah lagi dengan pengolah grafis berasal dari Mali-T860MP2 yang akan memuaskan anda dengan ketangguhan yang dimilikinya.

Vendor yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini mengunggulkan sisi kamera yang dimilikinya. Dimana Moto M telah dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel lengkap dengan sensor BSI, phase detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS, serta tak lupa dengan dual-tone flash. Sementara pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie.

Selain itu keunggulan lainnya adalah, Motorola Moto M ini juga dilengkapi dengan koneksi jaringan tercepat 4G LTE, sehingga tak perlu khawatir untuk memiliki jaringan yang lelet. Selain itu konektivitasnya juga cukup lengkap yakni terdiri dari 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C serta sensor sidik jari yang membuat smartphone anda semakin lancar.

Pada segi ruang penyimpanan Motorola Moto M, memliki memori internal berkapasitas 32GB yang dipelruas dengana adanya slot microSD yang mampu menyimpan kartu memori hingga maksimal kapasitas 256GB. Untuk memenuhi kebetuhan dayanya juga telah ditanamkan baterai berkapasitas 3050mAH lengkap dengan fiur fast charging. Selain dimanjakan melalui kamera dan performa yang tangguh, telinga para penggunanya juga akan sangat dimanjakan kanrena telah memboyong fitur Dolby Atmos audio yang dapat mengjasilkan suara yang jernih dan sangat enak untuk di dengar.

Sponsored Links