Ini Penampakan Smartphone Moto E4 dan Moto E4 Plus

Motorola baru – baru ini telah memberikan penyegaran bagi pecinta smartphone dnegan menampakan smartphone terbaru buatannya yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus. Jika dilihat secara umum dapat dipastikan bahwa spesifikasi yang disematkan pada Moto E4 tak akan berbada jauh dengan Moto E4 Plus. Ini dapat dilihat dari desain yang dibawakan oleh keduanya yang hampir sama. Sama seperti dengan ponsel Moto serie E sebelumnya Moto E4 juga disemati on-screen button dan memanfaatkan bahan plastik sebagai casingnya.

Dapat dikatakan bahwa Moto E4 dan Moto E4 Plus memang cukup standart, namun meski demikian sistem operasi yang digunakannya adalah Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka stock Android. Sementra itu untuk sisi jerohannya, ponsel canggih yang satu ini telah dikawal dengan RAM 1.2GB yang memperkuat chipset MediaTek MT6735, prosesor quad core ARM Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1GHz, serta di tambah dengan pengolah grafis yang datang dari GPU Mali-T720.

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya juga tela tertana baterai berkapasitas 2800mAH yang akan bertahan dalam waktu satu hari dengan penggunaan norma. Selain itu fitur konektivitasnya juga terbilang cukup lengkapi yang terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Moto E4 dan Moto E4 Plus hadir dengan mengunggulkan sektor kamera, dimana pada bagian depan telah tersemat kamera beresolusi 2 megapiksel. Sementara pada bagian belakang tersemat kamera berkapasitas 5 megapiksel yang didukung dengan teknologi autofokus aperture f/2.2 , sensor BSI CMOS dan tak ketinggalan fitur LED flash

Pada sektor penyimpanan ponsel besutan vendor asal Amerika ini dibekali dengan memori eksternal berkapasitas 8/16GB lengkap dengan slot microSD yang dapat memeperluas penyimpanan dengan maksimal penyimpanan 32GB. Masalah layar terbilang cukup standart yakni berukuran 5 inci yang memiliki resolusi FWVGA 480p dan berteknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapau 294 piksel per inci.

Sponsored Links