Ini Penampakan Samsung Galaxy J7+ Dual Kamera

GadgetGan.com – Penampakan smartphone terbaru Samsung Galaxy J7+ kembali muncul di permukaan. Samrtphone ini disebut-sebut akan memiliki dual kamera belakang. Selain itu, Samsung Galaxy J7+ nampak sangat mewah dengan casing berwarna hitam yang elegan. Namun sayangnya, belum diketahui berapa harga dari smartphone anyar tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy J7+ memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel Super AMOLED kapasitif yang memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas Samsung touchWiz UI.

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan yang disuguhkan dari smartphone anyar tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J7+ dibekali dengan dual kamera beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh fitur LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi yang tak kalah tingginya, yakni 16 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Ponsel anyar Samsung Galaxy J7+ ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 7870 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. Untuk menunjukkan performa ponsel yang lebih mumpuni, disematkanlah RAM berkapasitas 4 GB dan Mali-T830 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni. Sebagai fitur keamanannya, Samsung menyematkan sensor pemindai sidik jari di bagian depan ponsel.

Di sektor penyimpanan, Samsung Galaxy J7+ dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan masih dapat diperluas dengan microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB. Konektivitas yang diusungnya pun terbilang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, dual SIM dan GPS.

Samsung Galaxy J7+ disokong oleh baterai berdaya tampung 3000 mAh. Tingginya kapasitas baterai tersebut tentu membuat smartphone ini bisa bertahan hidup lebih lama. Hal yang tak kalah menariknya, smartphone Samsung Galaxy J7+ telah mengantongi sertifikasi IP54 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap cipratan air.

Sponsored Links