Ini Lho Penampakan Smartphone Tanpa Bezel, Oppo R7

Belakangan sangat banyak rumor yag mengabarkan tentang ponsel-ponsel pintar tanpa bezel atau tanpa sisi kanan dan kiri layar.

Nah, belum lama ini muncul sebuah foto yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah ponsel keluaran Oppo dengan seri Oppo R7.

Di mana pada foto tersebut menggambarkan sebuah ponsel tanpa bezel seperti yang sedang menjalankan sebuah aplikasi.

Namun demikian sampai saat ini pihak Oppo juga belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kehadiran Oppo R7 yang digadang-gadang sebagai ponsel tanpa bezel tersebut.

Akan tetapi sebenarnya ini bukanlah hal yang baru, karena sebelumnya Sharp sudah terlebih dahulu sukses dengan smartphone tanpa bezelnya di pasar Jepang.

Nah, pada foto yang menggambarkan Oppo R7 tersebut terlihat sebuah ponsel dengan layar berukuran kurang lebih 5,2 inci.

Dijelaskan juga bahwa ponsel tersebut dilindungi dengan teknologi Gorilla Glass. Dan ternyata ponsel Oppo R7 ini akan menjadi salah satu ponsel berspesifikasi tiggi dengan prosesor octa-core berkecepatan 2,2GHz dan juga RAM 3GB.

Oppo R7 ini dikabarkan memiliki dua kamera dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Kamera belakangnya memiliki resolusi 20,7 megapiksel lengkap dengan Led flash.

Sedangkan kamera depan 5 megapiksel akan memanjakan para penggunanya untuk melakukan foto selfie atau video call. Namun masih belum ada keterangan yang jelas dari pihak Oppo mengenai foto Oppo R7 yang sudah tersebar itu.

Sponsored Links