Ini Kelebihan dan Fitur Unggulan Xiaomi Redmi 4A!

Sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup ternama di Tanah Air, tentu saja Xiaomi tidak mau kalah dengan vendor lain untuk dapat menghadirkan ponsel yang kaya akan fitur menarik. Salah satuny adalah Xiaomi redmi 4A yang memang sudah lama menjadi bahan perbincangan.

Xiaomi memang dikenal sebagai vendor smartphone yang sering kali menawarkan produk ponsel pintar dengan harga murah, akan tetapi spesifikasi yang ada pada dalam ponsel ini cukup pintar dan lengkap sehingga menjadi alasan banyak orang menggunakan ponsel tersebut.

Diketahui bahwa Xiaomi Redmi 4A hadir dengan harga Rp 1.3 jutaan yang memiliki keunggulan dan cukup bersaing dengan smartphone lain dikelasnya. Tak hanya menghadirkan ponsel dengan desain menarik, akan tetapi bagian jeroan ponsel ini menjadi keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 4A.

Smartphone dengan harga masih Rp 1.3 jutaan tersebut sudah diberkati oleh adanya body metal yang memiliki layar dengan desain 2.5 D Glass yang cukup menarik, dengan adanya fitur ini maka layar ponsel lebih enak dipandang oleh mata. Memberikan kesan mewah yang biasanya dimiliki oleh ponsel dengan harga selangit.

Layar yang dimiliki seluas 5 inci sehingga bisa memberikan kemudahan dan keleluasan untuk menggunakan Xiaomi Remi 4A ini apalagi ketika bermain game.

Hardware yang dibangun adalah Qualcomm Snapragon 425 yang cukup unggul dikelasnya sehingga anda bisa melaju dengan kecepatan yang unggul di ponsel yang harganya murah tersebut tanpa rasa lelet.

Apalagi disertai oleh RAM berkapasitas 2 GB sehingga multitasking yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup cepat. Tak cukup sampai disitu, Xiaomi juga telah diberkati oleh adanya kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel sehingga anda bisa mengabadikan setiap momen dengan kualitas hasil jepretan yang cukup bagus.

Apalagi bagi para pecinta selfie dan video call, anda bisa mendapatkan hasil kamera depan yang cukup menarik dan tajam hanya dengan kamera Xiaomi Redmi 4A tersebut yang hadir dengan resolusi 5 megapiksel. Disertai fitur konektivitas yang cukup lengkap serta daya baterai yang besar kapasitasnya mencapai 3120 mAh sehingga cukup menjadi penopang daya baterai untuk anda gunakan dalam waktu seharian.

Sponsored Links