Ini Kelebihan dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 7

GadgetGan.com – Ini Kelebihan dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 7 – Samsung secara resmi akhirnya telah meluncurkan sebuah flagship terbarunya yang bernama Galaxy Note 7. Perangkat tersebut merupakan penerus dari Galaxy Note 5 yang begitu khas dengan stylus S-Pen dan juga fitur-fitur unggulan lain. Beberapa fitur adalah penyempurnaan dari Samsung Galaxy Note 5.

Pada bagian desain, Samsung Galaxy Note 7 mengusung konsep dan arah desain yang sama seperti pada perangkat Samsung Galaxy S7. Galaxy Note 7 hadir mengusung layar lengkung yang mirip seperti pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Perbedannya, sudut layar lengkung telah sesuai dengan interface dari Samsung Galaxy Note 7, sehingga pengguna akan merasa nyaman ketka menggunakan perangkat dengan bantuan S-Pen.

Untuk bagian spesifikasi lain, Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar berukuran 5,7 inci Super AMOLED yang memiliki resolusi 2K atau 1440p dengan teknologi HDR. Meski ukuran layarnya cukup besar, namun bodi Samsung Galaxy Note 7 ini tetap ringkas, mengingat Note 7 menggunakan layar lengkung .

Keunggulan lain yang dibawa oleh Galaxy Note 7 adalah S-Pen. Samsung mengklaim bahwa S-Pen tersebut dibuat semakin presisi dengan ujung pena berdiameter 0,7mm. Yang lebih menarik adalah terdapat sertifikat IP68, berarti flagship ini dapat digunakan di luar ruangan berkat teknologi anti air dan anti debunya.

Fitur lain yang tidak kalah keren adalah pemindai iris mata (iris scanner). Sistem tersebut diklaim mampu membuka layar lebih cepat dan praktis jika dibandingkan dengan fingerprint.

Spesifikasi jeroan dari Samsung Galaxy Note 7 memiliki komputasi 30% lebih baik dan kinerja grafis lebih baik 60% dari Galaxy Note 5. Tidak heran, karena perangkat ini dilengkapi dengan RAM DDR4 berkapasitas 4GB, memori internal berkapasitas 64GB + slot microSD up to 256GB.

Sebagai tаmbаhаn, Samsung jugа ѕеmраt mеnуindir Apple dеngаn menekankan bilа Galaxy Note 7 mеmiliki audio jасk 3.5mm, ѕеrtа USB Tуре-C yang dilengkapi dеngаn adapter khusus аgаr biѕа disambungkan dеngаn реrаngkаt уаng mаѕih mеnggunаkаn роrt Micro USB.

Di Indоnеѕiа, Sаmѕung Galaxy Nоtе 7 аkаn dijual dеngаn hаrgа Rр10.777.000. Sеѕi pemesanan аkаn dibukа pada tаnggаl 5 hingga 21 Agustus. Sedangkan реlunсurаnnуа di Indоnеѕiа diprediksi аkаn digelar раdа bulаn Sерtеmbеr 2016.

Sponsored Links