Ini Foto dan Penampakan Desain Samsung Galaxy Note 7R!

GadgetGan.com – Setelah sukses dengan smartphone Galaxy Note 7, Samsung kembali menyiapkan smartphone terbaru yang berjuluk Samsung Galaxy Note 7R (SM-N935). Informasi ini pertama kali diketahui dari laman samsungvn yang berbasis di Vietnam yang tidak lain merupakan salah satu tempat produksi utama dari smartphone Samsung.

Berbicara mengenai bentuk dan desainnya, desain dari Samsung Galaxy Note 7R memang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Galaxy Note 7. Dimana ia haris dengan layar berukuran 5.7 inchi yang didukung oleh teknologi Super AMOLED yang dilengkapi Gorilla Glass 5 sebagai perlindungan terhadap layarnya.

Di sektor performanya, smartphone terbaru ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Ia juga dilengkapi dengan fitur iris scanner dan fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Sektor kamera tentu menjadi hal yang menjadi daya tarik bagi para penggemar Samsung. Benar saja, smartphone Galaxy Note 7R ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang mampu memanjakan para penggunanya dalam mengabadikan berbagai momennya.

Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Samsung Galaxy Note 7R dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih kecil ketimbang pendahulunya, yakni 3200 mAh. Smartphone ini disebut-sebut bakal menjalankan 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Samsung terkait pemasaran dari smartphone tersebut. Kira-kira Indonesia akan kebagian dari smartphone anyar tersebut ?

Sponsored Links