Ini Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy Note 8

GadgetGan.com – Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy Note 8 dan Harga Terbaru di Indonesia Lengkap – Samsung beberapa waktu yang lalu memang sempat mengecewakan para penggunanya melalui Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya smartphone yang digadang Samsung akan menjadi trend dipasaran tersebt justru dikabarkan kerap meledak dan melukai para penggunanya. Untuk mengobati rasa kecewa pengguna dari Samsung Galaxy Note 7, Samsung pun kembali merakit smartphone flagsip terbarunya yakni samsung Galaxy Note 8

Jika sesui dengan rencana yang telah disusun Samsung Galaxy Note 8 ini akan mulai diluncurkan pada ajang Mobile World Congress yang akan diselenggarakan pada 2017. Sudah dapat dipastikan Samsung akan menghadirkan sederat keunggulan untuk memanjakan para pengguna setianya yang semat dikecewakan beberapa waktu yang lalu.

Diketahui Samsung Galaxy Note 8 ini akan mengusung teknologi pemindai sidik jari optical fingerprint recognation yang akan berjalan sanga cepat dan akurat. Dengan begitu pengguna hanya cukup menempelkan jari pada permukaan layar Samsung Galaxy Note 8 maka layar akan terbuka dengan sendirinya.

Diketahui Samsung nampaknya akan mengembangkan fitur fingerprint optik ini dengan lebih lanjut hingga memiliki resolusi yang tinggi. Rencananya sensor pemindai sidik jari ini akan diletakkan di bawah smartphne yang akan semakin mempermudah penggunanya. Hal ini diketahui dari situs media Tiongkok yang memberitakannya yakni Weibo.

Selain itu keunggulan yang lainnya dari Samsung Galaxy Note 8 ini diperkirakan tak akan memiliki tombol home seperti dengan produk sebelumnya. Tak hanya itu desain layar pun juga akan sedikit berbeda dengan adanya lengkungan disegala sisinya. Hal ini tentu saja akan membuat tampilan Samsung mendai lebih elegan.

Selain digadang gadan akan menampilkan desain yang mewah dan elegan. Samsung nyatanya juga berjanji meningkatkan spesifikasi kamera yang lebih bagus dari sebelumnya . Sehingga bagi anda pengguna Samsung Galaxy Note 8 nantinya dapat menikmati hasil jepetran yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Lee Jae Yong yang merupakan VP Mobile Communication dari Samsung juga mengungkapkan bahwa Galaxy Note 8 ini nantinya juga akan hadir dengan memanfaatan teknologi kecerdasan buatan. Dimana Samsung Galaxy Note 8 akan memiliki asisten digital pribadi yang dibesut oleh Viv Labs yakni sebuah starti pembuat siri.

Layar yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 8 ini dikabarkan akan berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi 4K dengan bertenaga AMOLED dimana memiliki kerapatan layar hingga 806 ppi dan berteknologi VR. Samsung Galaxy Note 8 menawarkan dua pilihan prosesor yakni diantaranya Snapdragon 830 atau Rxynoss 8895 yang juga dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 6G dan 8GB.

Sementara itu ponsel pengganti Samsung Galaxy Note 7 ini akan berjalan dengan mengguanakn sistem operasai Android Nougat yang merupakan versi terbaru. Baca Ulasan fitur dan spesifikasi lengkapnya di : Review Samsung Galaxy Note 8

Sponsored Links