Ini Fitur Unggulan dan Spesifikasi Wiko WIM, Wiko WIM Lite dan Wiko Upulse

GadgetGan.com – Wiko merupakan salah satu vendor smartphone yang memang baru hadir di industri smartphone tanah air. Dimana ia sering kali menyuguhkan smartphone dengan harga murah namun berbekal spesifikasi yang menawan. Smartphone yang diluncurkan diantaranya Wiko WIM, Wiko WIM Lite dan Wiko Upulse.

Smartphone Wiko WIM hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan dukungan teknologi Super AMOLED Capacitive Touchsreen yang mampu menyuguhkan resolusi 1080 x 1920 piksel. Untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz yang didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB.

Smartphone ini hadir dalam dua varian memori internal, yakni 32 GB dan 64 GB. Dimana keduanya telah didukung slot microSD untuk memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB. Spesifikasi lain yang diusungnya ialah dual kamera belakang masing-masing beresolusi 13 megapiksel yang didukung fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang dilengkapi fitur LED flash.

Sedangkan untuk smartphone Wiko WIM Lite sendiri hadir dengan layar berteknologi IPS LCD berukuran 5,0 inchi dengan resolusi 1080 x 19200 piksel. Layar dari smartphone ini dilengkapi dengan pelindung 2.5D Curved Glass yang mampu menahan layar dari benturan dan goresan.

Smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 435 yang membawa prosesor octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang ditandemkan dengan pengolah grafis Adreno 505 dan 3 GB RAM. Wiko WIM Lite dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel yang mumpuni dan dilengkapi fitur Screen Flash.

Sementara versi yang terakhir, Wiko UPulse hadir dengan layar yang cukup besar ketimbang sebelumnya, yakni 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk urusan dapur pacunya, Wiko menyerahkannya pada prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Smartphone Wiko UPulse hadir dnegan memori internal berkapasitas luas, yakni 32 GB dan didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 256 GB. Spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini ialah 13 megapiksel kamera belakang dan 8 megapiksel kamera depan.

Sponsored Links