Ini Fitur Unggulan dan Kelebihan BlackBerry Aurora

GadgetGan.com – Sempat terpuruk, BlackBerry akhirnya kembali mampu bangkit dengan meluncurkan ponsel teranyarnya yang diberi nama BlackBerry Aurora. Dengan berbekal spesifikasi unggulan, ponsel ini telah mampu bersaing di pasar global, termasuk pasar Indonesia. Berbalut bahan metal, ponsel ini tampil dengan desain yang mewah dan elegan, bahkan sangat nyaman ketika digengam. Adapun ukuran layar yang diusungnya ialah 5.0 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS LCD.

Menariknya, BlackBerry Aurora telah menyuguhkan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang mengusung banyak fitur mumpuni. Di sektor dapur pacunya, BlackBerry mempercayakannya pada chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang tangguh dan performatif, serta ditandemkan dengan pengolah grafis dari Adreno 308. Terlebih lagi, perangkat ini telah didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB yang tentunya membuat kinerja gaming dan multitasking akan lebih stabil.

Ponsel ini dibekali kamera yang cukup tinggi. Pada bagian belakangnya telah tertanam kamera berkekuatan 13 megapiksel yang disokong oleh fitur LED flash yang membuat hasil bidikan gambar akan lebih jernih meskipun dibidik di area yang minim pencahayaan. Sementara itu, di bagian depannya telah hadir kamera beresolusi 8 megapiksel dengan fitur LED flash yang tentunya memanjakan para penggunanya.

BlackBerry Aurora memiliki kapasitas memori internal yang cukup tinggi, yakni 16 GB atau 32 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256 GB. Berbicara mengenai konektivitasnya, smartphone ini dibekali dengan fitur 4G LTE, Bluetooth v4.1, WiFi, microUSB v2.0, dan USB OTG. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, BlackBerry menyematkan baterai berdaya tampung 3000 mAh berjenis Li-Ion.

Sponsored Links