Ini Dia Perbandingan Smartphone ZTE Nubia Z9, Z9 Max dan Z9 Mini

Produsen ponsel pintar ZTE kabarnya akan segera meluncurkan tiga produk smartphone terbaru mereka dengan seri Nubia Z9.

Ponsel ini akan dirilis dalam tiga versi sekaligus, yaitu Nubia Z9, Nubia Z9 Max, dan Nubia Z9 Mini. Ketiga ponsel tersebut memiliki desain yang sangat elegan dengan bezel atau batas kanan dan kiri yang sangat tipis.

Dan sebelum perilisan ketiga varian ponsel terbaru ZTE tersebut sudah ada bocoran megenai spesifikasiya.

Diantara ketiga smartphone tersebut, ZTE Nubia Z9 adalah yang spesifikasinya paling tinggi. Ponsel ini dibekali dengan layar 5,2 inci, prosesor octa-core, RAM berkapasitas 3GB, dan internal memory sebesar 32GB.

ZTE Nubia Z9 dibekali dengan dua kamera, kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan untuk berfoto selfie sebesar 8 megapiksel.

Sedangkan untuk varian ZTE Nubia Z9 Max, ukuran layarnya lebih besar ketimbang ZTE Nubia versi standar. Perbedaan antara ZTE Nubia Z9 Max dan versi standar adalah ukuran layarnya saja, karena versi Nubia Z9 Max ini memiliki layar 5,5 inci, selebihnya spesifikasinya masih sama.

Sedangkan untuk versi yang paling kecil dengan layar 5 inci adalah ZTE Nubia Z9 Mini, di mana hanya menggunakan chip atau prosesor Snapdragon 615, RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB. Sedangkan spesifikasi lainnya masih sama dengan versi ZTE Nubia yang lainnya.

Sponsored Links