Ini Dia Fitur-fitur Terbaru di Update CoC?

Setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan update besar-besaran, Clas of Clans kembali melakukan pembaruan, namun kali dalam skala kecil.

Jelan natal tahun 2015 kemarin, Clash of Clans menampilkan salju pad abase milik pemain. Saljuta tersebut hadir setelah update TH 11 yang dilakukan oleh Supercell.

Selain itu, Supercell juga merilis X-Mas Tree. Pohon natal tersebut beda dari biasanya. Ketika diketok oleh pemain, pohon tersebut akan menghasilkan Gold sebesar 75 ribu serta 5 poin experience.

X-Mas Tree ini pun tampaknya akan muncul secara acak pada base para pemain. Sementara itu, baru-baru ini CoC juga menghadirkan sebuah option panel untuk mengatur salju pada bagian setting, sehingga dengan adanya panel ini, pemain bisa memilih tambahan efek hujan salju atau tidak.

Clash of Clans juga membawa perbaikan pada beberapa bug yang belakangan ini membuat pemain kurang nyaman. Salah satunya adalah Clash of Clans force closed ketika pemain memencet pada bagian TownHall mereka.

Tentunya, update dan perbaikan bug ini menjadi angin segar bagi para pemain Clash of Clans, mengingat setelah ini mereka bisa bermain game ini dengan aman dan tenang.

Sponsored Links