Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung Z2

Samsung ternyata tidak pernah mengenal kata menyerah dalam hal inovasi smartphone. Terbukti, setelah seri Z1 tidak begitu mendapat respon bagus, toh mereka tetap merilis seri selanjutnya yang diberi nama Samsung Z2. Smartphone ini hadir dengan ciri khas yakni pada bagian OS yang mengusung OS Tizen.

Jika dilihat dari video teaser yang sudah dirilis oleh Samsung, Z2 tampil dengan desain menarik berkat layar Super AMOLED 4.0 inci 480 x 854 piksel yang dipadukan dengan RAM 1GB, prosesor quad-core 1.5GHz. Untuk bagian kamera, Samsung membekali resolusi 5MP di bagian belakang dan 2MP untuk berfoto selfie.

Sama seperti smartphone Samsung lain, Z2 juga dibekali fitur teknologi Ultra data saving yang mereka klaim mampu menghemat kuota internet mencapai 50%. Jaringan smartphone ini sudah mencapai GRRS, EDGE, 3G/HSPA, 4G LTE, dan Dual SIM, Micro-SIM.

Sementara di bagian memori, Samsung Z2 mengusung spesifikasi memori RAM 1 GB, memori internal berkapasitas 8 GB + slot microSD up to 256 GB. Spesifikasi ini dipadukan dengan konektivitas Wi-Fi 802.11 a/ b/g/nt, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS – A GPS Suport, USB Type C, dan USB OTG.

Baterai berjenis Li-PO dengan kapasitas 1500mAh disematkan pada smartphone ini dengan fitur Fast Charging dan non-removeable.

Kelebihan Samsung Z2 :

  • Tampilan kеrеn dаn stylish dengan warna gold
  • Lауаr 4.0 inchi AMOLED yang nуаmаn dioperasikan dеngаn ѕаtu tangan
  • Dapat dukungаn Jаringаn 4G LTE.
  • OS Tizen 2.4 уаng mnаwаrkаn kustomisasi tаmрilаn UI уаng sangat kеrеn
  • Prоѕеѕоr Quad Cоrе 1.5 GHz уаng реfоrmаnуа сukuр bаguѕ
Sponsored Links