Ini Bocoran Desain Render Smartphone Flagship Huawei P10


Huawai digadang gadang akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya yang akan diberi nama Huawei P10. Akhir – akhir ini telah muncul bocoran terkait desain render yang akan dihadirkan oleh Huawei melalui Huawei P10. Ponsel flagship tersebut nampaknya akn hadir dengan desain tampilan layar yang melengkung dikedua sisinya yang hampir mirip dengan desain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S7 Edge. Selain itu Huawei P10 ini juga akan hadir dengan casing kaca yang akan membuat tampilannya semakin elegan.

Selain akan hadir dengan desain yang sangat elegan Huawei P10 digadang gadang juga akan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Sesuai dengan kabar yang beredar belum lama ini layar yang diusung oleh Huawei P10 ini akan berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Quad HD 2569 X 1440 piksel dimana kerapatan layar yang diberikan mencapai 534 piksel per inci. Layar yang diusungnya berteknologi AMOLED yang masih akan dilindungi oleh anti gores Gorilla Glass 4. Huawei P10 ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marsmallow yang dibalut dengan antarmuka Emotion UI.

Jika dibanding dengan pendahulunya diperkirakan Huawei P10 akan memberikan performa yang lebih kuat dan tangguh. Pasalnya Huawei P10 akan disokong dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang dibekali dengan prosesor octa-core dimana terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz yang masih dilengkapi dengan RAM dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4GB atau 6GB. Sedangkan pada sisi pengolah grafisnya Huawei P10 megandalkan teknologi dari Mali-G71 MP8.

Memori internal yang disematkan di Huawei P10 ini diperkirkan memiliki kapasitas 64GB atau 128GB yang akan didukung dengan slot microSD guna menyimpan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 256GB. Selain itu konektivitasnya pun juga cukup lengkap yakni dnegan menghadirikan dukungan iFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Akan tetapi sayangnya hingga kini belum diketahui secara jelas kapasitas baterai yang akan dibawanya.

Berbicara masalah kamera Huawei P10 disebut sebut akan dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 20 megapikseel monokrom dan 12 megapiksel color dimana menggunakan lensa Leica f/2.2 yang dilengkapi dengan sensor BSI dan phase-detection autofokus, Hybrid Zoom serta OIS yang ditopang dengan ring LED flash yang akan membuat anda tetap terang walau dalam keadaan kekurangan cahaya. Sementara itu pada kamera depan Huawei P10 dibekali dengan kamera yang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor BSI yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Sponsored Links