Ingin Download Video Youtube Lewat Android Dengan Cepat, Ini Caranya

Youtube adalah salah satu situs berbagi video yang hampir dikenal oleh semua masyarakat di seluruh dunia. Mulai dari anak kecil, anak muda hingga orang tua mengetahui situs berbagi video yang satu ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya video yang terunggah pada akun tersebut. Pada tahun 2010 saja sudah tercatat pengguna situs youtube telah mengunggah video dengan total 13 juta video atau sebanding dengan 150.000 lebih pemutaran film secara penuh di bioskop.

Seperti yang kita ketahui pad aawal kemunculannya memang Youtube hanya dapat dibuka melalui desktop saja. Namun seiring dengan berkembangnya jaman dan menjadi milik Google, ditahun 2006, Youtube dirubah secara besar besaran dan mendapatkan pembaharuan setiap saat. Sehingga tak hanya lewat desktop saja, namun youtube kini sudah dapat dilihat di ponsel Android anda.

Bagi anda yang merupakan youtubers atau sering melihat dan mengunduh video youtube, tenrtu saja penasaran terkait cara mendownload video Youtube dengan lebih cepat di smartphone Android. Untuk lebih jelasnya maka akan kami jabarkan caranya berikut ini.

1. Download dan instal aplikai Dantex YouTube Downloader yang merupakan aplikasi yang telah dibuat khusus memebantu anda dalam mendownload video yang terdapat pada YouTube.

2. Kemudian setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikais tersebut maka selanjutnya buka aplikasi YouTube dan pilih video yang ingin anda unduh. Lalu klik tombol Share video tersebut.

3. Kemudian akan muncul jendela baru seperti pada gambar berikut ini dan pilih YouTube Downloader.

4. Selanjutnya pilih kualitas video yang akan anda download tersebut. Apabila anda memilih kualitas video yang paling bagus maka secara otomatis video yang akan anda download akan memiliki ukuran yang sangat besar. Sebaliknya jika kualitas video standart maka ukuran video akan standart.

5. Kemudian langkah selanjutnya yang dilakukan adalah menekan tombol Download Hira untuk membuat proses download video YouTube tersebut dimulai.

6. Video YouTube yang anda inginkan akan ter downlod dengan sendirinya atau secara otomatis. Untuk mengetahui proses download anda dapat masuk pada tab Dashboard. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.

 

Sponsored Links