Informasi Terbaru Sebutkan Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Akan Bawa 6 Varian Warna Terbaru

Kabar terbaru kali ini adalah info tentang pilihan warna pada sosok smartphone bernama Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini disebutkan akan memiliki 6 varian warna berbeda dengan bukti sebuah bocoran foto render terbaru. Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini juga sudah memiliki dukungan fingerprint sensor canggih untuk keamanan.

Sistem operasinya sudah menggunakan versi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Kameranya dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP untuk video call dan selfie. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi dua kamera sebesar 13MP untuk wide + photo yang membawa fitur sensor buatan Samsung sendiri berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Untuk penyimpanan datanya memiliki kapasitas ROM sebesar 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot). Ketangguhan dari smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini sudah dibuktikan dengan mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan dari debu dan air.

Layarnya asudah memiliki ukuran seluas 6,3 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 500 ppi. Layar ini sudah menawarkan kaca lengkung Gorilla Glass 5, serta dilengkapi stylus S Pen. Konektivitas dan jaringan sudah menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Spesifikasi hardwarenya juga tidak bisa dianggap biasa saja karena menawarkan berbagai hardware kelas premium. Spesifikasi lengkap hardware smartphone ini adalah GPU Adreno 540, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 836, dan RAM berkapasitas 6GB.

Sponsored Links