Informasi Terbaru Mengenai Chipset Snapdragon 820 Masih Overheat Atau Tidak

Kali ini beredar kabar terbaru jika problem overheat pada chipset Snapdragon 820 ini masih sama dan tidak hilang. Padahal chipset Snapdragon 820 ini sudah digunakan di dua produk flagship terbaru samsung yang bernama Galaxy S7 & S7 edge yang juga baru saja dirilis di ajang MWC 2016.

Kedua smartphone tersebut yakni Galaxy S7 & S7 edge ini diklaim sudah memiliki sistem untuk memanajemen suhu atau hawa panas ketika hardware bekerja dengan sangat tinggi. Dan sebuah uji coba akhirnya dilakukan oleh sebuah thread di forum XDA membahas tuntas performa Snapdragon 820.

Dari thread tersebut disebutkan jika uji ketahanan mengusung konsep mode throttling & thermal stress yang memang produk di uji dengan sangat ekstrem. Dalam uji ketahanan ini juga di ikutkan produk lain seperti iPhone 6s Plus dengan prosesor A9, Galaxy Note 5 dengan Exynos 7420, Motorola Moto X dengan Snapdragon 808, serta Huawei Nexus 6P & HTC One M9 dengan Snapdragon 810.

Dan ternyata benar, chipset Snapdragon 820 ini sudah mampu mencatat hasil yang baik dan jumlah panas yang dihasilkan terhitung normal. Performa Snapdragon 820 di Galaxy S7 maupun S7 edge ini memang tergolong sangat lancar dan smooth sehingga sangat tepat digunakan di varian produk flagship terbaru besutan Samsung. Uji yang dilakukan ini juga membuktikan jika Galaxy S7 maupun S7 edge sudah sangat aman dan bebas dengan overheat.

Sponsored Links