Informasi Terbaru Benchmark Xiaomi Redmi Note 4 Bocor, Tembus Skor Hampir 85 Ribu Poin

Bocoran tentang benchmark dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini mulai beredar luas di internet. Smartphone ini ternyata sukses mencetak skor benchmark yang terbilang sangat tinggi dan mantab. Xiaomi Redmi Note 4 ini di uji menggunakan benchmark AnTuTu v6 yakni versi terbaru.

Dari pengujian tersebut di dapatkan skor fantastis yakni mencapai 84 ribu poin lebih. Jelas skor ini tidak main-main dan membuktikan bagaimana gaharnya smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini. Smartphone ini juga sudah di support dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Untuk area kapasitas baterai, smartphone ini sudah tahan lama karena membekali diri dengan baterai berkapasitas 4100mAh yang tergolong besar dan lega. Spesifikasi hardwarenya sendiri juga tidak main-main karena menawarkan sejumlah hardware kelas atas. Spesifikasi tersebut seperti RAM 2/3GB, GPU Mali-T880 MP4 700MHz, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio X20.

Sektor kameranya sendiri juga tidak mengecewakan karena menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Fitur jaringan dan konektivitas sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Layar yang ditawarkan juga tidak main-main yakni menawarkan layar 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. ROM nya tergolong besar dengan kapasitas 16GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Sponsored Links