Informasi Detail Samsung Galaxy S6 Active Secara Tidak Sengaja Dibocorkan

Samsung Galaxy S6 Active memang masih misterius dari segi tampilan atau spesifikasinya. Hal ini karena Samsung sebagai vendor belum mau mengumumkan apapun tentang smartphone ini. Namun baru-baru ini ternyata informasi detail dari Samsung Galaxy S6 Active secara tidak sengaja dibocorkan oleh Samsung wilayah Amerika Serikat.

Bahkan bocornya spesifikasi detail Samsung Galaxy S6 Active ini juga sempat diunggah ke website resminya. Tentu saja bocoran ini semakin memperkuat beberapa bocoran sebelumnya yang sudah beredar luas di dunia maya.

Disebutkan memang Samsung Galaxy S6 Active ini adalah sebuah smartphone canggih dan memiliki ketangguhan tingkat tinggi. Disebutkan Samsung Galaxy S6 Active mampu bertahan dari air, debu, dan benturan sekalipun. Namun semua ini memang hanya sebatas rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung.

Untuk spesifikasi layar akan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkat resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang masih di dukung dengan teknologi khas Samsung yakni Super AMOLED.

Sistem operasinya juga sudah mengusung tipe Android 5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka TouchWiz UI. Spesifikasinya akan mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, chipset Exynos 7420, GPU Mali-T760, dan kapasitas RAM mencapai 3GB jenis LPDDR4. Sementara untuk spesifikasi lain masih belum terungkap kepastiannya.

Sponsored Links