Infocus M808, Smartphone Seharga Rp 2 Jutaan Dengan Casing Metal Yang Kokoh

Kali ini jika anda sedang mencari smartphone dengan casing metal, maka anda tidak perlu takut lagi dengan harganya yang mahal karena ada sebuah smartphone berharga terjangkau sudah mengusung casing metal yang sangat elegan dan kokoh.

Smartphone tersebut memiliki nama Infocus M808 dan baru dirilis di negara India untuk dipasarkan di kelas menengah. Smartphone Infocus M808 ini ditawarkan dengan harga hanya $195 atau sekitar Rp 2,6 juta. Harga ini tergolong terjangkau untuk ukuran smartphone dengan casing metal.

Smartphone Infocus M808 ini disebutkan memang Dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone bertampilkan premium namun berharga terjangkau.

Dukungan kamera smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 5MP saja.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Perlindungan layar juga menggunakan lapisan Gorilla Glass 3.

Untuk sistem operasi juga sudah dipastikan menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka InLife UI. Pada sektor dapur pacu, sudah dibekali dengan RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar  16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kapasitas baterainya sendiri juga sudah berukuran sebesar 2450mAh yang tergolong biasa saja atau standar.

Sponsored Links