Infocus M808 Andalkan Kinerja Prosesor Octa-Core Dan Layar Full HD Seluas 5,2 Inci

Untuk anda yang memiliki budget dibawah Rp 3 jutaan, kali ini hadir smartphone kelas menengah bernama Infocus M808 yang dijual dengan banderol harga sekitar $205 atau sekitar Rp 2,7 jutaan saja.

Smartphone ini sudah menawarkan kemampuan dan fitur yang cukup lengkap dan canggih. Smartphone Infocus M808 ini menawarkan kinerja dapur pacu seperti chipset MediaTek MT6735, RAM 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan GPU tipe Mali-T720MP2.

Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong tinggi dan mantab untuk mutlitasking sekalipun. Sementara untuk kamera, smartphone ini sudah membekali diri dengan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Untuk kamera belakangnya juga sudah di dukung dengan fitur LED Flash dan autofokus. Memori internalnya juga tergolong luas dengan ukuran 16GB dan slot MicroSD gahar yang mampu menampung data hingga 128GB yang termasuk kapasitas jumbo.

Spesifikasi layar smartphone ini menghadirkan ukuran seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p. Dukungan teknologi layar ini juga sudah menawarkan kinerja dari panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Smartphone ini tampil cerah dan menarik berkat dukungan sistem operasi varian Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka InLife UI. Sementara untuk desain, smartphone ini ternyata cukup tipis dengan ketebalan sebesar 7,56 mm saja. Tentu saja smartphone ini akan sangat nyaman ketika digunakan atau dibawa berpergian jauh.

Sponsored Links