InFocus M2, 4G LTE Murah Siap Gebrak Pasar Dengan Spesifikasi Mumpuni

Pasar smartphone di negara India akan segera kedatangan produk terbaru dengan nama InFocus M2. Smartphone ini sudah mengusung konektivitas sekelas 4G LTE dan dukungan kamera beresolusi mantab dikelas smartphone entry-level.

Smartphone ini disebutkan sudah menghadirkan kamera dengan ukuran resolusi kamera belakang dan depan yang sama persis. Resolusi kamera belakang dan depan ternyata sama-sama memiliki ukuran sebesar 8MP.

Hal ini sangat unik dan menjadi nilai lebih mengingat smartphone ini hanya dijual dengan banderol harga sekitar $85 saja atau masih dibawah sejutaan. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar cukup mumpuni

InFocus M2 membawa layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 335 ppi. Untuk ukuran layarnya membawa ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p yang sudah menjadi standar smartphone masa kini.

Untuk area dapur pacunya juga tidak kalah menarik karena sudah membawa RAM 1GB, GPU Adreno 302, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan tipe chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Kinerja ini ternyata cukup tinggi untuk ukuran smartphone seharga $85 saja. Memori internalnya membawa kapasitas sebesar 8GB dengan fitur pendukung seperti slot MicroSD.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah membawa beberapa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kapasitas baterainya juga tidak bisa dikatakan tinggi atau rendah, karena kapasitas yang dibawa sebesar 2010mAh.

Sponsored Links