Infinix Zero 2 Segera Hadir Secara Exclusive di Lazada, Smartphone Terjangkau Body Alumunium

GadgetGan.com – Smartphone android lokal sepertinya tidak akan kehabisan stok baru dimana dikabarkan kali ini pabrikan lokal Infinix Mobility yang merupakan pemain baru di dunia gadget memperkenalkan smartphone android terbarunya di pasaran yang bertajuk Infinix Zero 2 dimana untuk pasaran lokal Indonesia pihak vendor menggandeng toko online terkemuka Lazada Indonesia.

Smartphone Infinix Zero 2 merupakan smartphone android kelas menengah yang memiliki rasa kelas premium karena memiliki dukungan spesifikasi yang apik dan juga dukungan fitur yang lengkap dan komplit.

infinix Zero 2 memiliki dukungan layar sentuh berteknologi Super AMOLED buatan Samsung dengan ukuran layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel serta mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 pixel per inch, sehingga kualitas ketajam dan kecerahan gambar yang dipancarkan sangat terjamin.

Ponsel terbaru pabrikan produsen lokal tersebut mengusung desain yang unggul dimana dibenamkan DUPONT Kevlar fiber yang sangat baik dengan 5 kali lebih ringan dari besi.

Spesifikasi kinerja yang dimilki smartphone Infinix Zero 2 tergolong tangguh dengan ditenagai oleh dukungan kinerja dari chipset buatan MediaTek, MTK6753 yang mengandalkan prosesor 64-bit octa-core bertenaga 1,3 GHz.

Kinerja yang dimiliki oleh smartphone lokal tersebut kian lengkap dengan dipadukan dengan pengolah grafis GPU Mali 450-MP4 serta dukungan memory DDR3 RAM 3GB.

Infinix Zero 2 memiliki dukungan fitur kamera yang baik dengan mengusung kamera utama dengan sensor sebesar 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED Flash didukung dengan sensor Samsung S5K3M2.

Sementara kamera depan untuk aktifitas foto selfie, Infinix Zero 2 memiliki dukungan kamera sekunder 5MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Pihak vendor membekali ponsel terbaru tersebut dengan dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 2300mAh dan juga dukungan memory internal sebesar 16GB serta slot microSD memory eksternal sebesar 64GB.

Seperti kebanyakan smartphone android terbaru lainnya, Infinix Zero 2 hadir dengan dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang mampu memberikan pengalaman baru pada penggunanya.

Harga Infinix Zero 2

Ponsel cerdas Infinix Zero 2 memiliki desain yang super tipis yakni hanya sebesar (6,7mm) dan sangat ringan yakni seberat (118 gram) saja.

Mengenai kapan ponsel tersebut akan hadir di pasaran, anda bisa menunggu dalam waktu dekat ini karena pihak Lazada akan segera membuka untuk pemesanan smartphone terbaru lokal tersebut.

Jika anda tertarik untuk memilikinya maka persiapkan dana anda sekarang juga agar anda dapat mencicipi smarrphone terbaru dengan dukungan spesifikasi yang mewah serta fitur komplit.

Sponsored Links