Infinix Zero 2, Resmi Tampil Di ICS 2015 Dengan Casing Bermotif Kevlar

Ajang ICS 2015 resmi digelar dan dimanfaatkan oleh berbagai brand dan vendor untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk terbaru mereka. Seperti yang dilakukan oleh brand Infinix dengan menghadirkan smartphone Infinix Zero 2.

Smartphone ini nantinya akan menyasar kalangan kelas menengah keatas dengan banderol harga sekitar 2 hingga 3 jutaan. Keunikan yang paling menonjol dari smartphone Infinix Zero 2 ini adalah pada sektor casing yang mengusung desain kevlar yang terlihat kokoh dan gahar.

Namun desain ini ternyata sudah pernah digunakan oleh brand lain yakni Motorola. Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi sebesar HD 720p saja. Cukup disayangkan layarnya masih belum mendukung Full HD 1080p.

Teknologi layarnya sudah mumpuni dengan Super AMOLED dan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Untuk keamanan menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Sistem operasinya menghadirkan versi Android 5.1 Lollipop.

Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone ini menghadirkan RAM sebesar 2GB, GPU Mali-450MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 2GHz, dan chipset yang tergolong ketinggalan untuk saat ini yakni MediaTek MT6592.

Kameranya sendiri memiliki resolusi sebesar 8MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan selfie atau video call anda. Baterai berkapasitas sebesar 2300mAh dirasa masih cukup standar.

Sponsored Links