Infinix Siap Rilis Phablet Super Gahar Bernama Infinix Note 3 Sudah Usung Baterai Jumbo

Infinix secara resmi telah melepas varian phablet terbaru dengan nama Infinix Note 3 yang masuk dalam generasi ketiga. Produk ini tampil jauh lebih elegan dan sempurna dengan layar yang juga semakin luas. Bodinya sendiri sudah full metallic sehingga tampak sangat elegan dan dipegang sekalipun.

Pada sektor sistem operasi, phablet Infinix Note 3 ini mengusung versi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang lebih gesit dan smooth. Sementara untuk kapasitas penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan ROM sebesar 16GB dengan slot MicroSD up to 128GB.

Spesifikasi kameranya mengandalkan kinerja dari kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur standar kamera masa kini. Dan untuk kamera depannya juga mengusung resolusi standar sebesar 5MP saja. Sensor-sensor yang ditawarkan di phablet ini membawa Accelerometer, Proximity, Hall Sensor, Compass, G-Sensor, Fingerprint.

Spesifikasi hardware dari phablet Infinix Note 3 ini mengandalkan beberapa hardware mantab seperti chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, dan GPU gahar tipe Mali-T720MP3. Spesifikasi ini sudah cukup untuk membuat phablet ini berlari kencang untuk komputasi masa kini. Kapasitas baterainya sendiri dibekali dengan ukuran sebesar 4500mAh.

Sementara untuk area layar mengandalkan layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang memiliki kerapatan layar mencapai 386 ppi. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi khusus yakni IPS LCD capacitive toushcreen. Tampilan layar benar-benar sangat tajam dan cerah. Sementara untuk harganya sendiri dibanderol di negara Hongkong sekitar KSH 16999 atau sekitar Rp 2.2 jutaan.

Sponsored Links