Infinix Resmi Bekerjasama Dengan Haier Dan Rakit Smartphone 4G Di Cikarang

Infinix kali ini dikabarkan secara resmi telah menggandeng brand Haier untuk menghadirkan produk smartphone Infinix 4G terbaru mereka dipasaran Indonesia. Dan kabar tersebut memang benar adanya karena dua produk smartphone terbaru Infinix seri seri Hot 3 X553 dan Hot 3 X554 akan dirakit di Indonesia.

Produk ini akan dirakit oleh PT Haier Electrica Appliances yang juga akan merakit smartphone seri Infinix Zero 3. Kabarnya hal ini adalah semata-mata untuk memenuhi TKDN ponsel 4G yang baru saja diatur oleh pemerintah Indonesia.

Sementara itu smartphone dengan jenis jaringan 4G LTE saat ini memang naik daun dan diminati oleh banyak konsumen. Sebenarnya untuk masalah TKDN sendiri Infinix jelas masih merasa sedikit keberatan seperti pajak untuk mengimpor komponen tertentu untuk dirakit di pabrik tanah air. Hal ini tentu berdampak pada harga jual ponsel yang semakin tinggi.

Sementara itu untuk kemampuan kamera dari smartphone Hot 3 X553 ini sendiri mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur sensor Omnivision OV8865 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Infinix Hot 3 X553 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5MP yang memiliki fitur soft LED Flash.

Untuk sistem operasi mengandalkan dukungan Android 5.1 Lollipop. Dan untuk layar menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sponsored Links