Infinix Resmi Beberkan Strategi Untuk Menggempur Pasar Indonesia

Infinix sendiri memang bisa dikatakan adalah pendatang baru di negara Indonesia, namun dilapangan ternyata penjualan produk Infinix ini cukup tinggi dan diminati banyak konsumen.

Produsen smartphone asal negara Hongkong ini memang memiliki strategi marketing khusus sehingga kesuksesan dalam pasar bisa diraih dalam waktu singkat. Infinix sendiri mengungkapkan jika strategi mereka adalah memasarkan dengan target online.

Hal ini sudah terlihat dampaknya pada penjualan Zero 2 dan Hot Note. Sementara itu Infinix juga sedang mempersiapkan untuk penjualan Hot 2 Android One dengan sistem online juga.

Infinix juga memastikan jika produk mereka dalah produk berkualitas dengan kemampuan terbaik. Sehingga konsumen akan merasa puas dan merasa lega membeli produk besutan Infinix.

Sementara itu para petinggi Infinix juga mengatakan jika pihaknya menghadirkan variasi produk yang berkarakter kuat dan membidik segmen yang berbeda. Tak hanya itu, Infinix juga telah membangun service center di 9 kota di Indonesia.

Service center inilah yang menjadi salah satu kunci utama menggaet konsumen, karena masyarakat akan merasa lebih percaya jika sebuah produk baru sekalipun sudah memiliki dukungan service center yang jelas dan terpercaya.

Infinix memang membenarkan jika service center sudah menjadi salah satu prioritas utama agar perusahaan bisa lebih dekat dengan konsumen.

Infinix juga memastikan penjualan online ini memang dihadirkan untuk memudahkan dalam mendapatkan barang yang tepat dan juga terjamin keasliannya. Smartphone memang saat ini sudah cukup banyak tiruannya yang membuat ragu orang untuk membeli smartphone berharga murah.

Sponsored Links