Infinix Hot Note X551, Smartphone Murah Asal Taiwan Resmi Dirilis Di Indonesia

Kali ini vendor asal pasar Tiongkok kembali unjuk gigi dengan menghadirkan produk terbaru yang mereka beri nama Infinix Hot Note X551. Smartphone ini pun juga sudah resmi hadir di pasar Indonesia dan langsung menargetkan pasar entry-level.

Meski entry-level, smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai fitur kelas atas. Penjualan smartphone ini sendiri diperkirakan akan mulai dibuka secara pre-order di toko online Lazada tanggal 24 Juni 2015.

Harga yang ditawarkan hanya Rp 1,6 jutaan saja yang tergolong cukup murah. Sementara itu pihak vendor menjelaskan jika smartphone Infinix Hot Note X551 yang masuk ke pasar Indonesia ternya sudah mengusung RAM 2GB. Padahal di beberapa negara lain hanya mengusung RAM 1GB saja.

Layarnya juga luas dengan ukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sendiri mencapai 267 ppi dan menghadirkan tipe sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Yang menarik adalah pada sektor dapur pacunya, meski dijual dengan harga entry-level ternyata spesifikasinya tidak main-main. Prosesornya sudah octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz, RAM 2GB, GPU Mali-450MP4, dan chipset MediaTek MT6592.

Kamera belakangnya sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP dan fitur autofokus aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depan memiliki ukuran sebesar 2MP saja yang cukup untuk selfie atau video call.

Sponsored Links