Infinix Hot 4 Pro X556, Phablet Gahar Dengan Fingerprint Sensor dan Kamera Beresolusi Tinggi

Infinix adalah salah satu perusahaan smartphone asal Hongkong yang hingga saat ini terus eksis di pasaran smartphone dunia. Smartphone terbaru dari Infinix kali ini yang sedang dipasarkan adalah Infinix Hot 4 X557. Smartphone ini dengan membawa desain sangat cantik dan finished brushed metal yang tampak elegan.

Sementara untuk layar, smartphone Infinix Hot 4 X557 ini menggunakan layar seluas 5,5 inci yang lebih lega. layar tersebut sudah membawa resolusi standar sebesar HD 720p. Layar ini juga memiliki kerapatan layar sebesar 267 ppi yang mampu menampilkan detil gambar cukup baik dan tajam.

Smartphone Infinix Hot 4 X557 ini menggunakan dukungan dual-SIM dimana anda bisa mengaktifkan dua kartu secara bersamaan dalam satu smartphone. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 128GB yang tergolong sangat lapang.

Sistem operasinya sendiri juga sudah menawarkan kinerja mantab dari Android 6.0 Marshmallow yang sudah memiliki kinerja lebih ringan dan smooth. Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa beberapa hardware mantab seperti GPU Mali-400 MP, RAM 2GB, prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan chipset MediaTek MT6580M.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang siap menawarkan ketahanan hingga seharian lebih dengan penggunaan secara normal. Untuk urusan kamera, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Fitur kamera belakang menawarkan LED Flash dan autofokus standar.

Sponsored Links