Infinix Hot 4 Lite X557, Resmi Dirilis Bawa OS Terbaru dan Baterai Berkapasitas Jumbo

Infinix saat ini memang sepertinya sedang kebanjiran permintaan untuk menghadirkan varian smartphone terbaru. Dan benar saja, Infinix resmi mengeluarkan kembali varian smartphone terbaru bernama Infinix Hot 4 Lite X557. Smartphone ini masih berkutat di pasar kelas entry-level.

Namun Infinix juga tetap membekali smartphone entry-level mereka tersebut dengan kemampuan diatas rata-rata. Smartphone terbaru bernama Infinix Hot 4 Lite X557 ini membawa spesifikasi yang tergolong gahar. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan GPU Mali-400MP, RAM 1GB, prosesor MediaTek MT6580M, dan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7.

Spesifikasi ini sudah cukup untuk sekedar menangani kebutuhan multitasking masa kini. Jaringan dan konektivitas sudah menawarkan sejumlah fitur pendukung seperti Bluetooth v4.1, Wi-Fi. Radio, GPS, dan USB OTG. Kamera depan yang ditawarkan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Fitur kamera belakangnya sendiri hanya menawarkan fitur LED Flash dan autofokus standar. Sensor yang ditawarkan di smartphone ini ada beberapa macam seperti Proximity, G-Sensor, E-Compass, Ambient Light Sensor. Untuk kapasitas baterai masih mantab karena membawa baterai berkapasitas sebesar 4000mAh.

Pilihan warna dari smartphone ini ada warna Scarlet Red, Sandstone Black, Turquoise Dream, Luxurious Gold, Sapphire Blue. Layar smartphone Infinix Hot 4 Lite X557 ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p. Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD dan sudah menawarkan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang tergolong lumayan.

Sponsored Links