Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Redmi 2 Prime, Duel Smartphone Dengan RAM 2GB

Saat ini jika anda sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone kelas menengah, anda bisa mempertimbangkan dua smartphone yang akan kami adu berikut ini. Dua smartphone tersebut adalah Infinix Hot 2 Android One dan Xiaomi Redmi 2 Prime.

Kedua smartphone ini sama-sama menggunakan RAM 2GB dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini adalah review komparasi singkat antara Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Redmi 2 Prime.

1. Hardware

Pada sektor ini, keduanya ternyata sama-sama mengusung prosesor tipe quad-core namun berbeda chipset. Infinix Hot 2 sendiri menggunakan tipe chipset MediaTek MT6582 dengan GPU Mali-400MP2. Sedangkan Xiaomi Redmi 2 Prime menggunakan chipset Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306.

2. Layar

Pada sektor ini, layar Infinix Hot 2 Android One lebih besar dengan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Sementara untuk layar Xiaomi Redmi 2 Prime hanya seluas 4,7 inci saja dengan resolusi yang sama.

3. Konektivitas

Kedua smartphone ini sudah di dukung dengan konektivitas cukup lengkap dan keduanya sudah sama-sama mendukung jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE. Sementara dukungan lainnya adalah GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS navigasi.

4. Sistem Operasi

Pada sektor ini ternyata Infinix Hot 2 Android One lebih baik karena sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS 5.1.1 Lollipop dan akan mendapat upgrade OS terbaru Androd v6.0 Marshmallow. Sementara untuk Xiaomi Redmi 2 Prime masih menawarkan Android OS 4.4.4 KitKat saja.

Sponsored Links