Indonesia Resmi Kebagian Lenovo PHAB Dengan Banderol Harga Rp 2,5 Jutaan

Lenovo baru-baru ini resmi merilis Lenovo PHAB untuk pasar Indonesia dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Memang Lenovo PHAB ini adalah varian murah dari Lenovo PHAB Plus yang juga sudah dirilis oleh Lenovo.

Untuk layar dan kapasitas baterai memang masih sama besar dengan Lenovo PHAB Plus, namun perbedaan mendasar terletak pada sektor prosesor yang mengusung tipe lebih rendah ketimbang Lenovo PHAB Plus.

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo PHAB ini sekitar Rp 2,5 jutaan saja. Sistem operasi Lenovo PHAB ini mengusung Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Layarnya tampil dengan ukuran seluas 7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang masih cukup baik dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Kapasitas baterainya masih sama besar yakni sekitar 4250mAh. Hardware yang diusung membawa RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Memori internal smartphone ini ditawarkan dengan kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksumal 64GB.

Jaringan dan konektivitas smartphone cukup lengkap dengan mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara untuk kamera, smartphon ini tampil dengan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links