Indonesia Resmi Kebagia Varian Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Matte Black Seharga Rp 2,4 Jutaan

Xiaomi resmi merilis varian produk terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi Note 4 Matte Black untuk pasar Indonesia. Smartphone ini memang tampak sangat elegan dan premium ketika dipandang. Redmi Note 4 sendiri ternyata juga akan tersedia di beberapa warna lain seperti Matte Black dan Gold.

Di Indonesia smartphone elegan ini ternyata hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 2,4 jutaan saja. Dengan harga yang terjangkau tersebut, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Matte Black ini sudah mengusung layar gahar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sayangnya sistem operasi masih mengusung versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Smartphone ini sudah mendukung konektivitas dan jaringan lengkap seperti IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan GPU Adreno 506, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 4100mAh dengan fast charging terbaru. Kamera yang ditawarkan sendiri sederhana saja yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Sponsored Links