Indonesia Akhirnya Resmi Kebagian Stok Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Seharga Rp 2 Jutaan

Yang terbaru dan yang dinanti-natikan akhirnya datang juga, Xiaomi resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi Note 4 ke pasaran Indonesia. Smartphone ini di Indonesia hadir dengan banderol harga cukup terjangkau yakni kisaran Rp 2,4 jutaan saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi dan desain menarik.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini sendiri masih menawarkan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini menawarkan beberapa dukungan menarik seperti dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Layarnya sendiri memiliki jenis 2.5D arc dengan ukuran seluas 5,5 inci dan membawa resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini sudah memiliki tingkat kerapatan mencapai 401 ppi. Beralih ke sektor penyimpanan data, smartphone ini sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Spesifikasi dari smartphone ini menggunakan dukungan RAM 3GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri sudah sebesar 4100mAh yang juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.

Kameranya juga sudah lebih dari cukup karena mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan dukungan sensor canggih yakni versi OmniVision OV5670. Kamera belakangnya sendiri mengandalkan dukungan kamera beresolusi 13MP dengan dukungan fitur seperti sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Sponsored Links