Indonesia Akan Segera Kebagian Rilis Infinix Zero 3

Infinix yang sudah memiliki nama besar di Indonesia ini dikabarkan akan segera mendaratkan smartphone terbaru mereka yang bernama Infinix Zero 3. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis di Indonesia dari laman Facebook resmi Infinix Indonesia. Admin Infinix Indonesia menjawab beberapa pertayaan terkait rilis smartphone flagship terbarunya.

Sementara itu tanggal pasti perilisan smartphone ini masih belum dijelaskan. Sementara itu smartphone ini akan membawa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sayangnya sistem operasi yang digunakan masih versi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka XUI. Smartphone ini membawa dukungan jaringan dan konektivitas lengkap seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Untuk kemampuan baterai, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3030mAh.

Kamera belakang sudah beresolusi tinggi mencapai 20,7MP dengan sensor Sony IMX230 yang didukung phase detection autofokus dengan aperture f/2.0, serta didukung oleh LED flash. Dan untuk kamera depan beresolusi 5MP saja.

Memori internal berkapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10 MT6795, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 3GB. Harga smartphone ini di negara Pakistan dirilis dengan banderol harga PKR 20.900 atau sekitar Rp 2,7 juta.

 

 

 

Sponsored Links