India Menjadi Negara Pertama Untuk Penjualan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Secara Resmi

Asus saat ini memang memiliki produk unggulan yakni smartphone dengan nama Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL. Smartphone ini akhirnya resmi diperjual belikan secara resmi di negara India. Beberapa toko online yang ditunjuk oleh Asus adalah toko online Amazon, Flipkart, dan Snapdeal.

Smartphone ini sudah menawarkan kemampuan lebih baik, seperti layar sudah 6 inci dan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Harga smartphone ini dipasaran ditawarkan seharga $270 atau sekitar Rp 3,75 juta.

Sistem operasi sendiri sudah mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI yang dijanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow. Kinerja hardware mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 6 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 3000mAh dengan dukungan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5MP.

Kapasitas memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Namun untuk pasar Indonesia Asus masih belum memastikan apakah smartphone ini akan dijual disini atau tidak.

Sponsored Links