India Menjadi Negara Pertama Perilisan Samsung Galaxy J2 Seharga $129

Generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 akhirnya resmi dirilis di negara India dengan nama Samsung Galaxy J2. Smartphone ini menawarkan kinerja sedikit lebih baik dan tampilan yang lebih fresh.

Smartphone ini dirilis dan akan segera dijual di negara India seharga Rp 1,8 juta atau $129. Sistem operasi yang diusung juga sudah menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Layarnya sendiri juga tampil apik dengan ukuran seluas 4,7 inci dan beresolusi qHD atau 960 x 540 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 233 ppi dan berteknologi PLS TFT kapasitif.

Sektor jaringan dan konektivitas yang diusung adalah dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Kapasitas baterai smartphone Samsung Galaxy J2 sudah memiliki ukuran sebesar 2000mAh.

ROM yang digunakan di smartphone Samsung Galaxy J2 ini memiliki ukuran sebesar 8GB dan mendukung fitur slot MicroSD. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Kamera depannya juga tampil apik dengan tingkatan resolusi sebesar 2MP.

Spesifikasi dapur pacu yang diusung Samsung Galaxy J2 juga cukup lumayan, yakni mengusung RAM 1GB, GPU Mali-T720MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Samsung Exynos 3475. Kinerja dari spesifikasi ini sudah tergolong mantab dan bisa diandalkan untuk kebutuhan harian anda.

Sponsored Links