India Menjadi Negara Lanjutan Untuk Perilisan Huawei P9

India sebentar lagi akan menjadi market Huawei lagi karena dikabarkan Huawei akan membawa varian smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei P9 di negara tersebut. Memang Huawei P9 ini sebelumnya hanya dipasarkan di negara Eropa saja dan belum menyentuh negara lain.

Jika benar adanya, maka India akan menjadi negara pertama di luar Eropa yang kebagian smartphone Huawei P9 ini. Smartphone Huawei P9 ini memang cukup menarik karena di dalamnya sudah bekerjasama dengan beberapa perusaan besar lainnya seperti Leica untuk sektor sensor pada kameranya. Untuk layar, smartphone ini sudah tergolong cukup baik yakni membawa layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 ppi menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Smartphone Huawei P9 ini mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dan untuk daya tahan dari kameranya sudah cukup mantab, anda bisa mengabadikan berbagai moment dengan membawa kamera belakang beresolusi 12MP tersebut dengan dukungan lensa Leica SUMMARIT H 1: 2.2/ 27 ASPH aperture f/2.2 sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Sementara kamera depan menggunakan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. P9 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Urusan sektor system operasi, smartphone ini membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1.

Sponsored Links