India Kembali Menjadi Negara Pertama Untuk Perilisan Smartphone Moto C Plus

Negara India kali ini kembali akan kedatangan salah satu produk smartphone keluaran terbaru bernama Moto C Plus. Smartphone ini akan dirilis di negara tersebut pada tanggal 19 Juni 2017 mendatang. Smartphone Moto C Plus ini dijual secara eksklusif dengan sudah menawarkan sistem operasi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat.

Sementara toko online yang menawarkan smartphone ini adalah toko online Flipkart. Untuk harga memang masih belum dirilis secara resmi atau masih misterius. Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan dukungan dari beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sektor hardware, smartphone ini sudah menawarkan dukungan spesifikasi mantab seperti chipset MediaTek MT6737, RAM sebesar 1GB atau 2GB, GPU Mali-T720, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz. Spesifikasi hardware gahar ini sudah didukung dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4000mAh.

Kamera yang diusung sendiri adalah kamera depan beresolusi 2MP dana kamera belakang beresolusi 8MP dengan autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kapasitas memori internal dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Kebutuhan layar dari smartphone ini sudah mengandalkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah sangat mantab untuk kebutuhan harian di smartphone ini karena sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links