iMan DG1, Smartphone Super Tangguh Khusus Petualang Seharga Rp 2,3 Juta

Untuk anda yang senang dengan kondisi outdoor dan tempat ekstrem, tentu saja anda membutuhkan perangkat yang bisa stabil dan kuat dengan kondisi ekstrem yang biasa anda datangi.

Kali ini hadir sebuah smartphone tangguh tahan banting dan mampu bertahan di area ekstrem. Smartphone tersebut adalah iMan DG1 dimana menghadirkan rugged smartphone yang berbeda dengan kebanyakan perangkat serupa saat ini.

Smartphone iMan DG1 ini sudah dilengkapi dengan teknologi detachable “Arial” yang memungkinkan perangkat difungsikan sebagai ponsel maupun walkie talkie dengan 1w transceiver yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan kisaran jarak 3-4km.

Teknologi yang sangat penting ketika digunakan dalam kondisi luar ruangan atau outdoor. Frekuensi walke talkienya sendiri berjalan pada 400-480 MHZ untuk penerimaan yang jernih.

Smartphone iMan DG1 memang benar-benar di desain untuk anda yang memiliki jiwa petualang tinggi dan sering menghadapi berbagai medan ekstrem. Smartphone ini juga hadir dengan kemampuan penerimaan sinyal yang jauh lebih baik ketimbang produk smartphone biasa.

Sehingga ketika anda berada di area yang sulit sinyal, maka smartphone ini akan tetap aman dalam menangkap sinyal operator seluler anda. iMan DG1 sendiri sudah dibuktikan dengan membekali diri sertifikat IP68 untuk shock, dust dan water resistance.

Namun sayang sistem operasinya masih tergolong lawas dengan mengusung versi Android 4.2.2. Untuk area dapur pacu, dihadirkan spesifikasi chipset Mediatek MTK6582 32bit, memori internal 8GB dan slot MicroSD up to 32GB.

Kapasitas RAM nya sudah 1GB dan mendukung fitur dual-SIM. Sayangnya jaringan LTE masih belum bisa dijangkau smartphone ini. Kamera depannya sudah beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Harga smartphone ini di kisaran $175 atau Rp 2,3 jutaan yang cukup terjangkau.

Sponsored Links